Majelis Kesejahteraan Sosial

Majelis Kesejahteraan Sosial

Meningkatkan kepedulian dan usaha pelayanan bagi kaum mustadh’afin. Kegiatan berupa pengembangan dan pemberdayaan lembaga sosial yang dikelola ‘Aisyiyah, penanggulangan bencana, dan advokasi publik menyangkut kebijakan persoalan sosial.

Program Bidang Kesejahteraan Sosial


Mengembangkan pemberdayaan, pelayanan, dan penyantunan masyarakat dhu’afa dan berbagai kelompok yang termarjinalkan, seperti masyarakat miskin, anak terlantar, anak jermal, lansia, orang berkebutuhan khusus, korban narkotika dengan berbasis gerakan al-Ma’un. (Foto panti dan kegiatan penanggulangan bencana Jogja)

  • BERITA/INFORMASI
  • 08/04/2014 (09:01)
    Selasa (08/04)--Tahun ini, bertepatan dengan tanggal 26 Mei 2014 ‘Aisyiyah genap menginjak umur 100 tahun. Angka seabad ini menjadi perjalanan panjang ‘Aisyiyah sebagai salah satu pelopor organisasi perempuan yang reaktif pada isu-isu sosial kemasyarakatan. Membentang dari Timur ke Barat, Selatan ke Utara ‘Aisyiyah bergerak di berbagai bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, kebudaya ... .
  • PENGUMUMAN
  • Ditutup: , Pengirim:
    Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah telah menerbitkan buku materi pengajian untuk muballighat ‘Aisyiyah tentang Pemberdayaan Konsumen untuk Produk Unggas. Buku setebal 30 halaman itu sengaja disusun untuk mempermudah para muballighat ‘Aisyiyah di seluruh Indonesia dalam menyampaikan materi pengajian tentang penyadaran konsumen akan ketersediaan produk unggas sehat. Materi buku meliputi, antara ... .
  • ARTIKEL
  • ... .

 
© 2012. Aisyiyah. All Right Reserved