PIMPINAN PUSAT ‘AISYIYAH
‘AISYIYAH PUSAT

250 Paket Senyum Ramadan untuk Guru 'Aisyiyah Se-Bali

250 Paket Senyum Ramadan untuk Guru 'Aisyiyah Se-Bali

Jumat, 14 Mei 2021

"Saya mengucapkan terimakasih karena di masa pandemi ini kami tidak merasa ditingalkan tetapi tetap diperhatikan oleh pimpinan 'Aisyiyah semua, setahun pandemi ini kita tidak boleh berputus asa tetapi tetap berjuang apapun kondisi sekolah dan kondisi murid kita tetap ikhtiar berjuang di jalan Allah dengan ikhlas untuk pendidikan anak-anak." Hal tersebut disampaikan oleh Harira, Kepala TK ABA 3 Denpasar saat secara simbolis menerima Bingkisan Senyum Ramadan untuk Guru 'Aisyiyah yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) Bali pada Ahad (9/10).

Disampaikan oleh Sari Angkasa Prasetia bahwa kegiatan yang terlaksana atas koordinasi lintas majelis dan lembaga 'Aisyiyah Bali ini merupakan wujud 'Aisyiyah peduli sesama melalui kegiatan ta'awun sosial dalam rangka Milad 'Aisyiyah ke-104 Masehi. Terdapat sebanyak 250 paket berisi sembako yang juga merupakan donasi dari berbagai pihak. "Alhamdulillah dengan informasi melalui media sosial banyak sekali yang tersentuh dengan kegiatan ini dan secara ikhlas cukup banyak yang turut memberikan bantuannya bagi para guru semua."

Rahmani Sidik, Wakil Ketua PWA Bali mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah wujud perhatian, kepedulian, serta rasa sayang kepada para guru, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan di lingkungan 'Aisyiyah se-Bali di mana dalam kondidisi pandemi ini mengalami keadaan yang luar biasa akan tetapi tetap tangguh menghadapi. "Mudah-mudahan para guru semua menerima dengan rasa syukur karena ini adalah pemberian yang diberikan walaupun sedikit ada keikhlasan dan perjuangan." Ia mengajak para guru untuk tetap menjaga semangat agar 'Aisyiyah di usia 104 ini tetap berjaya. "Kita harus tetap menunjukkan walaupun ditengah pandemi ini kita tetap memiliki ketahanan." (Suri)

“Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.”

(QS. Ali 'Imran: 104)

Jl. Menteng Raya No. 62, 10340, Jakarta Pusat Telp/Faks: 021-3918318
Jl. Gandaria I/1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Telp/Faks: 021-7260492
Jl. KH. A. Dahlan 32, Yogyakarta 55161. Telp/Faks: 0274-562171 | 0274-540009